HOLISTIC EMPOWERMENT FOR FRONT LINER
Sasaran pelatihan ini, peserta mampu mengukur ‘excellent service’ pada diri & institusi, memahami kepribadian diri, potensi kelebihan & kekurangan, serta pengembangan diri, memahami dan menanggulangi penyebab keluhan dari customer, mengantisipasi segala kerugian dan resiko yang timbul akibat keluhan dari customer, mengetahui faktor-faktor pelayanan yang baik, mengetahui prioritas utama yang harus dilaksanakan, membentuk dan meningkatkan pelayanan yang empatik, menganalisis kebutuhan pelanggan dari sudut pandang pelanggan, mengambil alih tanggung jawab pada situasi krisis, memberikan pelayanan yang konsisten, memenuhi dan melampaui ekspektasi para pelanggan, membuat pelanggan merasa senang dan kagum, membuat pelanggan anda kembali dan merekomendasikan produk atau jasa anda, mengetahui & memahami etika-etika bertelepon yang baik, mampu melakukan telepon closing, dan terapi psikologis untuk internalisasi sikap & perilaku pelayanan prima “excellent service”. IDR443K
------------------------------------------------------------- Body & Soul Harmony
PONDOK HOLISTIK - 7
Jl. Kaliurang Km. 7,3 No. 37 Yogyakarta 55283
Phone. +62 821.3844.3434, WhatsApp. +62 896.7503.3434, Pin BBM. 7433B190