Pondok Holistik - 7 | Body & Soul Harmony

Kamis, 05 Mei 2016

Empowerment Front Liner

HOLISTIC EMPOWERMENT FOR FRONT LINER

Sasaran pelatihan ini, peserta mampu mengukur ‘excellent service’ pada diri & institusi, memahami kepribadian diri, potensi kelebihan & kekurangan, serta pengembangan diri, memahami dan menanggulangi penyebab keluhan dari customer, mengantisipasi segala kerugian dan resiko yang timbul akibat keluhan dari customer, mengetahui faktor-faktor pelayanan yang baik, mengetahui prioritas utama yang harus dilaksanakan, membentuk dan meningkatkan pelayanan yang empatik, menganalisis kebutuhan pelanggan dari sudut pandang pelanggan, mengambil alih tanggung jawab pada situasi krisis, memberikan pelayanan yang konsisten, memenuhi dan melampaui ekspektasi para pelanggan, membuat pelanggan merasa senang dan kagum, membuat pelanggan anda kembali dan merekomendasikan produk atau jasa anda, mengetahui & memahami etika-etika bertelepon yang baik, mampu melakukan telepon closing, dan terapi psikologis untuk internalisasi sikap & perilaku pelayanan prima “excellent service”. IDR443K


------------------------------------------------------------- Body & Soul Harmony
PONDOK HOLISTIK - 7
Jl. Kaliurang Km. 7,3 No. 37 Yogyakarta 55283
Phone. +62 821.3844.3434, WhatsApp. +62 896.7503.3434, Pin BBM. 7433B190

Share:

Related Posts:

Contact Us

Address :
Jl. Kaliurang Km. 7,3 No. 37 Yogyakarta 55283

Phone :
+62 821.3844.3434

WhatsApp :
+62 896.7503.3434

Pin BBM :
7433B190

Email :
pondokholistik7@gmail.com

Copyright © 2025 Holistic Empowering | Powered by Pondok Holistik - 7 Jl. Kaliurang Km. 7,3 No. 37 Yogyakarta 55283
Phone. 0821.3844.3434 WA. 0896.7503.3434 BBM. 7433B190